Serba-serbi Bisnis

Kenapa Bisnis Online Cocok Untuk Ibu di Rumah

Saat ini banyak pilihan bisnis yang bisa dilakukan di rumah. Banyak wanita memilih opsi ini dengan alasan tidak ingin jauh-jauh dari anak, selain alasan lainnya diantaranya karena tidak punya asisten rumah tangga sehingga tidak mungkin bekerja diluar rumah. Anak mau diasuh siapa ? apalagi bila tidak ada sanak saudara yang tinggal dekat. 


Tapi, saat hasrat ingin menghasilkan uang begitu menggebu, apa yang bisa dilakukan ibu rumah tangga ? Bisnis Online solusinya

1.      Modal Terjangkau

Ada banyak pilihan bisnis online saat ini. Menjual produk orang lain lewat online, atau memproduksi sendiri. Menjual produk jadi biasanya lebih ekonomis karena hemat waktu dan juga biaya. Tidak ada beban pikiran berlebih memikirkan soal produksi dan modal pengerjaannya. Ibu bisa mencari supplier terpercaya dan menjual produk mereka.Keuntungan yang diberikan lumayan juga lho, rata-rata 30%.

Atau Ibu ingin mencoba bisnis Oriflame bersama SBN ? modal terjangkau, tanpa stock barang, keuntungan langsung 30%, ditambah lagi peluang bonus dan passive income bila mengembangkan jaringan.

Modal terjangkau membuat Ibu jauh dari stress, karena tidak takut bangkrut. Dengan memilih partner kerja yang terpercaya, ibu yakin tidak dikhianati atau ditipu.

 

2.    Ruang kerja yang nyaman

Dengan alasan tidak ingin jauh dari anak maka ibu bisa mengatur sendiri ruang kerjanya. Selama terkoneksi dengan internet, ibu bisa memilih kamar tidur, ruang tv, ruang keluarga atau halaman belakang rumah sebagai ruang kerja yang nyaman, sambil mengawasi anak bermain. Menarik bukan ?.

 

3.    Jam Kerja sesuai keinginan

Ibu bisa memilih jam buka toko onlinenya. Sah-sah saja loh bila ibu yang berbisnis online menuliskan “buka dari pukul 10:00 – 14:00” alias hanya kerja 4 jam sehari. Atau Ibu menuliskan “Sabtu dan Minggu tutup”. Pelanggan pasti maklum dengan kondisi ini karena memang bisnis online ibu rumah tangga mengijinkan para ibu untuk memilih jam kerjanya sendiri. Jangan lupa untuk selalu berikan pelayanan terbaik ya, bu 


*******


Saat ini dari data statistic facebook, ada 60 juta pengguna facebook di Indonesia yang berusia 18 tahun keatas. Bila target market ibu menjangkau usia ini maka potensi penghasilan yang bisa dihasilkan adalah tidak terbatas, apalagi bila produknya dibutuhkan segala usia dan segala lapisan.

Yuk bu, olah gadgetnya menjadi sumber penghasilan, bukan lagi sekedar pengeluaran